Mobilnya Di Tabrak Wanita Cantik Sampai Hancur, Pria Ini Lakukan Hal Yang Tak Terduga

Viralmerdeka.com - Sangat menjengkelkan jika kendaraan sehari-hari kita ditabrak oleh kendaraan lainnya terlebih bila yang menabrak adalah mobil sangat mahal. Namun bagaimana kalau ternyata yang berada dibalik kemudi dari mobil tersebut ialah wanita cantik dan seksi? Tak jarang seorang pria akan merelakannya apalagi yang jomblo.



Lelaki akan selalu menjadi laki-laki apapun situasinya. Begitulah hasil dari tabrakan yang terjadi di tiongkok yang melibatkan Honda dan Ferrari. Dengan keadaan mobil yang bonyok depan dan belakang (karena tabrakan beruntun), pemilik Honda ini seketika 'tunduk' dan tak berkutik ketika melihat pengemudi Ferrari yang menabraknya kencang.

Melansir dari Bastille Post, kejadian tersebut berlangsung ketika menjelang libur natal dimana jalanan pastilah penuh dengan kendaraan. Disituasi yang padat kendaraan tersebut, melintas Ferrari kelir merah yang ngebut dan tidak melakukan rem sehingga menabrak kendaraan Honda putih didepannya.



Sontak sang pengemudi Honda itu marah dan meminta agar pengemudi Ferrari keluar dari mobil dan bertanggung jawab atas perbuatannya. Pengemudi itu juga siap-siap melontarkan sumpah serapah kepada Ferrari tersebut.

Namun pengendara Ferrari itu menolak keluar mobil sampai polisi tiba. Dengan rayuan dari polisi itu, pada akhirnya pengemudi Ferrari keluar dan semua mata khususnya pengemudi Honda tertuju padanya. Ternyata pengemudinya adalah wanita yang cantik dan seksi.

Berambut panjang berwarna merah dengan pakaian tank top hitam, wanita tersebut mengaku gagal menginjak rem kendaraan mewahnya itu karena sepatu hak tingginya. Singkat cerita, pengemudi Honda ini mendadak 'takluk' setelah mendengar wanita ini siap untuk bertanggung jawab dan ganti rugi. Ia juga meminta nomor kontak wanita Ferrari tersebut.

Sumber Artikel Asli

Click to comment
 
close
[Click Here(Close)]