Pemuda Lamar Pacarnya yang Terbujur Kaku di Peti Jenazah, Kisah di Baliknya Buat Banjir Air Mata

Viralmerdeka.com - Sudah siap segera akan menikah, Namun pemuda ini harus menerima pil pahit ditinggal calon istrinya pergi untuk selamanya.
Berpacaran itu pasti memiliki tujuan. Apalagi kalau tujuannya kalau bukan untuk menikah. Ada beberapa pasangan yang telah lama sekali menjalin hubungan pacaran, akhirnya menikah.
Namun ada juga yang sudah berpacaran selama beberapa tahun, tapi ternyata justru menikah dengan orang lain.

Atau di lain kasus misalnya, sudah menyiapkan pernikahan, namun terpaksa harus dipisahkan oleh maut. Seperti kisah mengiris hati berikut ini. Sebuah video proses peminangan dalam beberapa jam menjadi viral di Manado.
Pasalnya video tersebut merekam kejadian yang tidak lazim namun kejadian itu bikin hati teriris.Video tersebut diunggah oleh Akun Facebook Julia Filia Kolatung, Sabtu (27/1/2018) siang.
Dalam sekejap, video tersebut menjadi viral di Facebook.Julia Filia Kolatung menuliskan caption begini dalam unggahannya,
"Nikita P N Wullur (emoticon menagis) Nda sanggup dah lia (emoticon) Andre Manoppo memang sayang deng cinta skali pa ngana komangg (emoticon) Dy serius maso minta - tunangan - minta kaweng pa nga Thii (emoticon)"
Dalam video berdurasi sekitar 2.46 menit tersebut, tampak seorang pria masuk dalam ruangan mengenakan jas warna hitam dan bunga di tanganya.
Beberapa warga merekam momen tersebut dengan kamera ponselnya. Terdengar suara tangisan dalam rekaman itu.
Pria tersebut langsung menuju peti jenazah warna putih, tampak seorang jasad wanita terbujur kaku. Pria itu terlihat meletakan bunga ke dalam peti, lalu mengenakan cincin ke jari jenazah tersebut.
Usai selesai memasang cincin, pria yang disebut-sebut bernama Andre itu tak mampu menahan tangisnya. Selama beberapa saat dia memegang wajah cantik jenazah yang mengenakan gaung warna biru tersebut.
Jenazah wanita tersebut diyakini sebagai Nikita Wulur, sementara kekasihnya bernama Andre Manoppo. Banyak netizen yang dibuat menangis melihat video tersebut.
Ada banyak dugaan yang mempertanyakan penyebab meninggalnya sang gadis.
Sandra Alexander Lonio, "Dengar dengar klo bukan asam lambung infeksi paru paru"Mieke Kosegeran, "Belum suami, karena ikut rencana mereka bln maret baru mo niń∑ah, jdi bigini say jdi blm nikah."
Nurjana Suhakmono, "Ndk tega da lia tu andre kasiang ... Yg sabar andre ... Yakin dan percaya nikita dapat tempat yg terbaik disisi tuhan..."

Click to comment
 
close
[Click Here(Close)]