Bayar Jasa Make Up Mahal, Wajah Pasangan Ini Malah Mengerikan,Tapi Saat Difoto Hasilnya Ternyata

Viralmerdeka.com - Setiap pasangan pasti ingin terlihat luar biasa di saat momen paling bahagia itu, Dimana pernikahan merupakan suatu hal yang sakral dan penuh makna.

Tak aneh bila mereka rela merogoh kocek dalam untuk menyewa pakaian pengantin yang bagus serta menggunakan jasa make up yang profesional.
Tapi, ternyata impian itu jauh dari apa yang dialami oleh pasangan suami istri ini.
Dikutip dari Astro Awani, wanita bernama Darka Klinkuhlab asal Thailand mencurahkan ketidakpuasannya terhadap perias pengantin yang ia pakai saat hari pernikahan.
Hal itu kemudian ia bagikan di akun Facebook-nya. Bukan tanpa sebab, ternyata hasil make up dari perias itu tidak sesuai dengan yang ia harapkan.
Malahan justru hasil riasannya itu membuatnya tampak aneh. Darika memilih paket pernikahan dari WO yang baru saja buka di dekat rumahnya.

Ia berpikir memilih WO itu jauh lebih efisien daripada harus memilih yang jauh dari rumah.
Namun ternyata, memilih makeup artist di sana bukanlah ide bagus. Foundation pada wajah Darika tidak menyatu dengan baik, bahkan shade-nya pun salah.
Warna lipstiknya pun terlihat menor dan terlalu mencolok. Padahal butuh waktu 3 jam untuk dirinya dirias dan hasilnya sangat mengecewakan.
Ia pun terpaksa menyambut para tamu undangan dengan riasan yang aneh karena tak ada waktu untuk memperbaikinya.
Meski membuat riasan seperti itu, Darika masih bisa tersenyum.
Tawaran fotografer profesional
Kisah Darika di Facebook itu akhirnya mendapat perhatian dari seorang fotografer profesional.
Beberapa hari kemudian, seorang fotografer profesional bersama kelompoknya menawarkan untuk memfoto ulang momen pernikahan Darika.
Hasilnya menakjubkan karena gambar dan riasan Darika jauh lebih indah dari sebelumnya.


Dalam foto-foto yang diunggahnya ke Facebook, Darika dan suami tampak serasi dengan balutan baju tradisional Thailand berwarna merah muda
Kali ini, riasannya pun terlihat sederhana tapi itu membuat Darika lebih cantik dari sebelumnya.

Click to comment
 
close
[Click Here(Close)]