Tak Direstui Orang Tua, Wanita Ini Duduk Sendiri di Pelaminan, Kisahnya Bikin Menitikkan Air Mata!



"Mungkin ini cerita saya yang benar2 kuat jalanin masalah2 ini :)
Saya Menikah sama dia pas tanggal 15 April 2017 dan dimana dia mengucapkan janji nya, saya akad dilakukan malem hari dan dilakukan juga bukan dirumah tapi ditempat lain karena entah kemau siapa mungkin mereka tidak mau orang lain tau. Ok saya terimain.
Disitu saya emang menikah langsung secara agama dan selesai akad dilakukan buku surat menikah aku sama dia dipegang sama orang tua dia, aneh kan? Tapi gpp saya terimain juga.
Setelah menikah aku sama dia masih dalam diam2 seperti orang masih pacaran, untuk tidur satu ranjang pun kita tidak pernah dia mungkin di ancam sama orang tua. Begitu tega nya kan keluarga dia? :) tapi saya tetap terima,
Padahal kan kita sudah SAH tapi tetap seperti orang pacaran. Saya emang tidak direstuin sama orang tua dia, tapi kan semua ini salah anak nya juga namanya sudah kejadian yg harus nimpa sama aku dan dia ywdh mau gmana lagi kan..
Dan Akhir nya Orang tua saya dan keluarga sepakat untuk membikin acara Resepsi dan acara itu di selenggarakan pada Tanggal 17 Mei 2017 . Dan disitu keluarga saya memberitahu keluarga dia, dan emang keluarga dia bilang tidak akan bawa apa2 Ok saya dan orang tua terimain.
Pas acara dimulai keluarga dia benar2 tidak ada datang ataupun hadir di acara itu dan begitupun dia juga tidak datang, entah mungkin diumpetin sama orang tua nya entah gimana saya gak ngerti, begitu tega nya keluarga dia terhadap saya. Dan saya dipelaminan duduk sendiri betapa sakit nya kan saya :') Tapi saya coba untuk tegar dan saya menghargai orang tua saya yg sudah membikin acara itu. Betapa baik nya punya orang tua seperti beliau :') ..
Dan setelah acara selesai keluarga dia datang untuk meminta maaf, mereka minta kekeluargaan. Ok saya akhirnya maaf.n mereka dikira saya sudah di maaf.n tuh mereka sudah mau terimain saya dan akui saya sebagai menantu nya, tapi kok buktinya knp mereka malah sering membikin saya sakit hati kenapa?!!
Tapi saya tetap sabar, sabar, dan sabar terus karena aku tau Tuhan gak tidur :') Tuhan melihat semua nya :')
Aku sama dia pun Rumah tangga seperti bukan Rumah tangga ya karena itu orang tua dan kaka dia slalu ikut campur dan seperi tidak boleh kalau aku sama dia slalu bareng, aneh kan? Tapi yasudahlah aku terimain aku masih sabar :')
Aku slalu ngertiin mungkin emang dia masih kuliah di Universitas Singa Perbangsa (UNSIKA) dan biaya pun masih dari orang tua nya juga, tapi sedikit pun orang tua dan kaka nya sangat tidak punya hati banget..
Dia emang slalu bilang dia juga ingin serius sama aku pengen slalu bareng sama aku tapi apa daya dia juga bilang dia tertekan sama ibu dan kaka nya.. Yatuhaaan kejam nya mereka itu yah :')
Sadar kalian tuh sadar mau sampai mana kalian membenci orang lain!!!!! Hati kalian ini apa!!!!
Saya akui emang saya orang tidak punya, tidak seperti kalian yang punya segalanya!! Tapi inget semua itu hanya titipan hanya titipan!! Jangan seenak nya kalian seperti ini kepada keluarga saya!!
Kalaupun kalian dulu anggap saya! Akui saya! Mungkin kejadian ini gak akan saya laporin! Saya sudah capek! Sudah tidak ada lagi kata sabar! Dan sekarang liat lah kelakuan Dia yang begitu kejam!
Asal anda tau yah kejadian ini bukan lah cuman sekali dua kali! Dari pas semenjak pacaran pun emang dia sering main fisik tapi saya slalu sabar! Tapi ini dia sudah kelewatan! Anak kuliahan kok begitu yah!!
Saya sudah benar2 sakit hati sakit banget!!! Jangan anggap maslah ini sepele!! Kita main Hukum!! 
Pikir sama anda gimana kalau anda disiksa sama suami anda jg hah, apa anda tetap mau terima? Apakah orang tua anda juga tetap mau terima hah?
Kalian tuh berpendidikan semua tapi otak kalian seperti orang tidak berpendidikan!!
Sengaja saya share foto2 nya biar semua teman nya tau bahwa dia sudah menikah!!
Dan ini bukti aku sama dia akad, aku dipelaminan sendiri, dan dianiyaya dia!!"
Enam jam setelah diunggah postingan ini telah dibagikan sebanyak 1.341 kali oleh netizen, hingga Kamis (21/9/2017) malam.
Membaca curahan hati Via, netizen merasa terharu dan terut prihatin.
Echa Junaidi: "Smoga kejadian ini akan kembali kepada orang yg menyakiti.karna karma masih ada.ttp tenang ae tidak ad manusia yg sempurna."
Nova Setyo: "Up...semoga setelah ini mendapatkan banyak kebaikan dan kebahagiaan dari segala arah buat anda dan keluarga anda mba...semoga kesabaran mba nya mendapatkan jalan yg lapang dari Allah...aamiin"
Milla Kurniawan: "Astagfirullah kejam bgt yg sabar ya teh, pasti org seperti itu dpt blsany"
Sumber=Wow.Tribunnews.com

Click to comment
 
close
[Click Here(Close)]