Pria Ini Tewas Ditabrak Mobil, Angka Di KTP Korban Bikin Polisi Merinding

Viralmerdeka.com - Petugas seketika merinding setelah melihat apa yang tertera pada Kartu Tanda Pengenal (KTP) pria ini.

Hidup dan mati adalah hal yang sungguh misterius, tak ada yang mengetahui kapan dan bagaimana hingga hal itu benar-benar terjadi.
Itulah yang dialami oleh pria berusia 42 tahun ini. Dia meninggal dengan cara tragis, yaitu motor yang dikendarainya bertabrakan dengan sebuah mobil.
Pria ini diketahui mengendarai sepeda motor.  Datang dari arah yang sama seorang pria yang mengendarai mobil menabrak si pengendara motor.
Alhasil, sang pengendara motor yang bernama Andrias Siswanto ini terlindas dan nyawanya tidak dalam diselamatkan.
Petugas kepolisiannya pun datang ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan. Polisi menemukan KTP korban atas nama Andrias Siswanto.
Peristiwa itu  terjadi di kawasan Busung, Bintan, Kepulauan Riau ini mendapat perhatian dari masyakarat sekitar.
Polisi yang melakukan pemeriksaan identitas korban terkejut. Berdasarkan keterangan di KTP,  Andrias lahir 8 November tahun 1975.
Hal itu bersamaan dengan kejadian naas tersebut, yaitu 8 November 2017. Rupanya saat kejadian, korban sedang berulang tahun.
Dan yang lebih mengejutkan, masa berlaku KTP habis pada hari itu. Dilihat dari akun Instagram @merindink, masa berlaku KTP tersebut juga berakhir pada 8 November 2017.
Dan pada hari yang sama itu pula masa hidup Andrias berakhir di dunia. KTP tersebut seakan mengungkap masa hidup pria ini.
Kejadian itupun mengundang komentar netizen :
nurullizairma: Didaerah ku itu, masa berlaku plat motornya juga sama bulan 11 2017
nu_aziez: KTP gua seumur hidup lg ilok gua idup Mulu sampe ketemu Doraemon
agnesnataa: Kebetulan yang hqq. Semoga tenang ya
A post shared by MERINDINK! (@merindink) on
nengsiska27: Didaerah ku itu , mnurut kepercayaan org melayu kalau hari lahir (ulangtahun) sebaiknya dirumah, gak boleh keluar jadi petaka diri sendiri. :)
redhomaurer: Masa berlaku KTP gue seumur hidup. Berarti gue imortal
irgisykes: Karena itu ganti ke E-KTP
Semoga amal ibadah almarhum diterima Tuhan YME dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran.(*)

Click to comment
 
close
[Click Here(Close)]