Kasihan ! Saat Tengah Hamil, Wanita ini Pergoki Suami Dengan Wanita di Kamar Hotel, Lalu Ini Yang Dilakukannya

Viralmerdeka.com - Bagaikan tersambar petir disiang bolong, seorang istri dengan inisial WK tak menyangka sang suami mengkhianati cintanya.

Walaupun dengan kondisi hamil WK nekat melabrak suaminya, Rabu (6/12/2017) petang kemarin.
Ia melihat langsung suaminya di kamar hotel saat sedang bersama wanita lain.




Saat ia datang, sang suami yang langsung membukan pintu kamarnya. Melihat istrinya yang berdiri di depan kamar hotel di Dumai itu, sang suami yang mengenakan kaus warna merah langsung menjauh.

WK Langsung masuk. Di dalam kamar ia melihat pakaian kerja suaminya. Karena saat pergi dari rumah suaminya pamit berangkat kerja. 

Baca Juga : Foto Pria Yahudi Israel di Dalam Masjid Nabawi Picu Murka Muslim Dunia

WK pun melabrak (ND) wanita yang tengah bersama suaminya tersebut. ND pun langsung memasang kerudung warna merah jambu. Ia mengaku dirinya baru pulang wirid.

Wanita ini juga berkilah mereka hanya sekedar bertemu dan dirinya meminta WK untuk menanyakan hal itu kepada teman-temannya. 

"Nanti bakal kakak jelasin, sejelas jelasnya. Kami cuma bertemu saja kok," ujar wanita berinisial ND itu.

Suami WK yang di luar lantas masuk lagi ke kamar. Pria berinisial ZA cuma menatap istrinya yang melihat langsung dirinya berduaan di kamar bersama wanita lain.

Baca Juga : Kisah Nyata ! Berjuang Jadi Kuli Demi Calon Istri Kuliah. Pria Ini Ditinggal Nikah, Tak Disangka 3 Tahun Kemudian!

WK menyebut dirinya sudah tahu tentang dugaan perselingkuhan suaminya dengan ND.Ia menyebut suaminya sudah sering berduaan dengan pasangan selingkuh di sejumlah hotel.

"Abang juga pernah kan ke hotel ini, sebelumnya di hotel lain juga. Abang tega ya bang, aku lagi hamil lo bang," ulas WK.

ND malah menyebutkan sikap WK bisa mempermalukan suaminya sendiri. Namun WK tak terima, ia lantas menimpali bahwa perbuatan ND juga mempermalukan suaminya.

ND kembali berkilah bahwa mereka hanya bertemu di kamar. "Kami kan cuma bertamu, apa salahnya," ujar ND.

WK langsung mempertanyakan pertemuan keduanya di dalam kamar. ND pun harus membuka jilbab saat bertemua ZA, suami WK. WK mengaku sudah tahu perbuatan suaminya lewat perbincangan di Whats App dan pesan singkat.

"Saya sudah simpan seluruh perbincangan mereka. Ada kata kangen dan sayang. Padahal ND sudah ada suami," terangnya, Jumat (8/12/2017).

WK yang tidak tahan dengan perbuatan suaminya langsung mendatangi SPKT Polres Dumai.

Baca Juga : 6 Tahun Berpacaran Sampai Tunangan, Pacar Gadis Ini Batalkan Rencana Pernikahan, Alasannya Bikin Geram 

Ia memberi keterangan sembari memangku putra sulungnya berusia empat tahun. Ia berencana melaporkan dugaan perselingkuhan suaminya.

Ia mengaku ingin bercerai dengan suaminya. WK sudah tidak tahan dengan perbuatan ZA.
"Saya pegang bukti foto, video hingga percakapan perselingkuhan dia," ulas WK.(*)

Click to comment
 
close
[Click Here(Close)]