Gagal Menikah, Pria Ini Lakukan Hal Gila yang Buatnya Menyesal Seumur Hidup!

Viralmerdeka.com - Frustasi bisa membuat orang bisa berbuat hal hal yang tidak diinginkan seperti kabar yang dikutip dari taslabnews.com ini misalnya seorang pria asal Kecamatan Kisaran Timur, Asahan, Sumatera Utara, nekat memotong alat vnya sendiri sampai habis lantaran karena gagal menikah dengan sang pujaan hatinya.
Entah apa yang ada dipikiran Ewin Syahputra (23) yang sehari-hari bekerja sebagai buruh bangunan ini, ia nekat memotong kemaluannya bukan hanya sekali saja namun ia memotong kemaluannya sampai dua kali, hingga yang kedua kalinya dipotong sampai habis.
Diceritakan oleh ibunya, awalnya putra bungsunya bekerja sebagai buruh bangunan disalah satu desa di wilayah Kabupaten Labura sekitar 2012 lalu.
Saat itulah Ewin mulai berkenalan dan menjalin cinta dengan yang berinisial AL. Singkatnya Ewin meminta keluarganya untuk meminang AL. Meski dengan ekonomi pas-pasan, niat Ewin akhirnya dikabulkan oleh keluarga.

Namun apa daya saat pertunangan dilangsungkan, keluarga AL meminta mahar Rp10 juta. Dengan berat hati hal ini tidak bisa terpenuhi oleh pihak keluarga Ewin.
Lebih menyedihkan lagi, wanita yang kesehariaannya berprofesi sebagai tukang urut ini mengaku suami tercintanya (Syaiful), sebelumnya telah ‘main gila’ dengan wanita yang berstatus istri orang, yang tak lain adalah tetangganya sendiri.


Click to comment
 
close
[Click Here(Close)]