Dituduh Gay, Kakak Beradik Ini Kena Imbas dari Video yang Diviralkan Netizen. Memilukan Faktanya!

Masih ingat dengan video viral yang memperlihatkan dua orang cowok sedang bermesraan di atas motor? Saat itu keduanya dituduh sebagai pasangan gay karena kelakuannya tersebut.


Namun ternyata, beberapa hari kemudian ada konfirmasi bahwa mereka bukanlah gay. Kedua cowok tersebut adalah kakak beradik yang baru bertemu setelah 4 tahun berpisah.
Sayangnya, karena video tersebut, kakak adik itu jadi kena imbasnya. Belum terbukti bahwa mereka gay, tapi netizen sudah mem-bully-nya. Bahkan ibunya jadi jatuh sakit karena hal tersebut. Duh, miris!
Video tersebut pertama kali diunggah oleh seorang netizen bernama Sri Mulyani. Melalui akun Facebook pribadinya, ia membagikan video yang ia rekam saat berada di bilangan Kalibata, Jakarta. Saat itu ia sedang berada di pintu perlintasan kereta api. Lalu ia melihat dua cowok itu sedang bermesaraan di atas motor.
Dalam video tersebut kedua cowok itu terlihat cukup dekat. Karena menganggap itu hal yang menggangu dan tidak sesuai dengan budaya di Indonesia, ia pun menegurnya.
Ia mengatakan, “Hey sir, don't do that, please, please don't do that respect my people”.
Kemudian cowok tersebut menjawab, “Just kidding, My brother”. (Ykp)

Click to comment
 
close
[Click Here(Close)]