Bukan Messi, Pemain Barcelona Ini yang Paling Dibenci Ronaldo

Viralmerdeka.com - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi merupakan pemain bola top dunia yang dianggap sebagai dua rival terberat dalam memenangkan penghargaan pemain terbaik dunia selama satu dekade terakhir. Kedua pemain tersebut sama-sama telah meraih 5 penghargaan Ballon d’Or.

terkait hal itu, Messi baru-baru ini mengakui bahwa dirinya bukan teman Ronaldo dan jarang berbicara, kecuali saat mereka bertemu dalam sebuah acara besar. Kini keduanya akan bertatap muka untuk pertama kalinya di pertandingan musim ini, saat Real Madrid dan Barcelona akan berhadapan di El Clasico pada hari Sabtu (23/12).
Dan jelang pertemuan tersebut, sebuah laporan mengklaim kalau Ronaldo sebetulnya sangat membenci salah satu pemain di jajaran skuat Barcelona melebihi rasa bencinya terhadap Messi. Diario Gol mengklaim bahwa pemain internasional Portugal itu sangat membenci Luis Suarez.
Striker Barca asal Uruguay itu memang beberapa kali membuat masalah sepanjang karir sepak bolanya, termasuk pertikaiannya dengan Patrice Evra saat masih berada di Liverpool dan aksinya saat menggigit Branislav Ivanovic.
Tindakan kontroversialnya mulai mereda sejak kepindahannya ke Camp Nou, namun sikapnya  itu dilaporkan telah membuat Ronaldo gusar. Saat berbicara setelah kemenangan Real di Piala Dunia Klub, Ronaldo menginginkan Barcelona membuat guard of honour untuk menghormati Real Madrid. Hal tersebut dibalas dengan sindiran Suarez yang ditujukan untuk Ronaldo.
Guard of honour itu adalah hal baru bagi saya sejak tiba di Spanyol. Saya tahu itu dikatakan dalam peraturan, jika Anda juga berada dalam kompetisi yang mana lawan Anda menang, maka Anda melakukannya sebagai tanda hormat,” kata Suarez.
“Tapi pada kesempatan ini, kami tidak ada hubungannya dengan Piala Dunia Klub, jadi kami tidak perlu melakukannya, itulah keputusan klub,” pungkas Suarez.

Click to comment
 
close
[Click Here(Close)]