Bukan Drama atau Acting, Wanita Ini Curhat Suaminya Direbut Adik Kandungnya Sendiri

Viralmerdeka.com - Saat ini fenomena perebut laki orang atau pelakor nampaknya semakin merajalela. Salah satu yang terkenal di Indonesia adalah kasus artis Jennifer Dunn yang disebut merebut suami dari Sarita.

Namun ternyata bukan hanya dari kalangan selebriti saja yang dihantui dengan kekejaman seorang pelakor.

Orang biasa juga ternyata rawan dengan godaan dari wanita perebut suami orang. Tentu saja hal tersebut mmebuat para istri harus berhati-hati.

Sudah tidak perlu ditanyakan lagi bagaimana rasanya jika suami direbut oleh wanita lain tentu saja akan merasakan sakit hati yang mendalam.

Namun lebih sakit hati itu akan terasa sangat menusuk dan lebih perih jika si pelakor ternyata adalah adik kandung sendiri.



Nampaknya inilah yang dirasakan oleh seorang wanita berakun Facebook ‘Alvia Art’s’ ia mengunggah sejumlah foto pernikahan mantan suami dan juga adiknya.

‘Samawa buat mantan suami dan adik ku, terima ksih atas apa yang udah kalian berikan pada saya selama ini.

‘Biyen aku sing ijaban di tempat ini dengan saksi yang sama dan keluarga yang sama, sekarang berbalik terjadi pada kamu (adik)

‘Ini bukan Drama atau akting, tapi kenyatannya ‘Suamiku direbut Adik ku’. tulisnya.

Postingannya ini pun langsung mendapatkan reaksi beragam dari para netizen.

‘Ternyata bukan cuma temam aja yang iri dngn kebahagiyan ruma tanga kita.teryata ada yang lbh menyakitkan lagi.’ tulis salah satu netizen.

Click to comment
 
close
[Click Here(Close)]