Bukan Boneka, Gadis 7 Tahun Minta Hal Gila Ini Sebagai Hadiah Natal

Viralmerdeka.com - Juliet Manson asal Glendale, California ini menerima hadiah yang sangat istimewa dari ibunya saat Natal tahun lalu sesuai dengan yang diinginkannya selama ini.

Bukan boneka atau mainan layaknya anak seusianya, melainkan perjalanan ke China untuk menjalani operasi pembesaran .
Gadis yang masih berusia 7 tahun telah meminta orangtuanya terus-menerus selama dua tahun terakhir agar bisa melakukan operasi implan dada.
Ibunya, Dana Manson, berusaha meyakinkan dirinya  jika dadanya akan tumbuh seiring berjalannya waktu, tapi putrinya "benar-benar terobsesi" dengan ide untuk implan dada.
"Dia akan bertanya kepada kami beberapa kali sehari, setiap hari," katanya dilansir TribunTravel.com dari laman worldnewsdailyreport.com.
"Tidak ada di dunia yang dia inginkan selain memiliki dada seperti orang dewasa."
Manson bahkan berkonsultasi pada psikiater dengan putrinya, berharap mampu menyingkirkan Juliet dari obsesinya.
Hasilnya, bagaimana pun, sangat berbeda dari apa yang ia harapkan.
Setelah belasan sesi dengan psikiater ternama Eduardo Ramirez, menyimpulkan jika sang menderita depresi berat dan memiliki kepercayaan diri yang kurang, dan mengatakan kepada ibunya bahwa operasi dapat bermanfaat.
Dokter Ramirez mengatakan gadis muda telah mengembangkan beberapa kompleks serius tentang penampilannya selama bertahun-tahun, dan operasi akan membantunya mendapatkan gambaran mengenai dirinya.
Mengikuti saran psikiater, Manson menghubungi puluhan di klinik di Amerika Serikat dan Meksiko, namun tidak satupun dari mereka bersedia untuk melakukan operasi pembesaran payudara pada anaknya.
Dia akhirnya menemukan sebuah klinik di kota Hangzhou di China, di mana dokter bersedia untuk melakukan operasi.
Dana Manson memutuskan jika dia akan melakukan perjalanan ke Asia dengan putrinya selama liburan dan operasi ini akan dihitung sebagai hadiah Natal-nya.
Mereka berangkat ke China pada 22 Desember, dan operasi itu dilakukan dua hari kemudian.
Menurut klinik, operasi waktu kurang dari dua jam dan pergi persis seperti yang direncanakan.
Gadis cilik ini sekarang memiliki dada sebesar 30C, dan ibunya mengatakan dia sangat senang dengan dada barunya.
Cerita ini menarik perhatian dunia setelah ia memposting beberapa foto dirinya di akun Instagram-nya hanya beberapa jam setelah operasi dan langsung menjadi viral.
Banyak orang yang mencela tindakan orang tua Manson karena membiarkan putri mereka menjalani operasi plastik di usia muda, sementara yang lain menyalahkan psikiater yang merekomendasikannya.
Meskipun kritik, Dana Manson mengatakan dia melakukan apa yang terbaik untuk putrinya dan menegaskan bahwa dia tidak menyesal.
Sumber = http://travel.tribunnews.com

Click to comment
 
close
[Click Here(Close)]