Alasan Saling Mencintai, Pasangan Remaja 16 Asal Sulawesi Ini Nekat Menikah

Viralmerdeka.com - Pernikahan merupakan ikatan yang sangat sakral yang bisa menghalalkan hubungan antara laki laki dan perempuan dan menikah tidak bisa dianggap main main. Oleh karenanya itu banyak pasangan yang memilih untuk tidak terburu-buru mengambil keputusan untuk segera menikah hanya karena mereka saling mencintai.

Namun tidak dengan pasangan muda asal Lampa, Kecamatan Mapili, Kabupaten Polewali Mardar, Sulawesi Barat.

Merka memutuskan untuk merajut pernikahan walaupun masih terbilang masih belia. Mempelai perempuan yang bernama Andiri dan kekasihnya yakni Arling menikah pada Minggu 26/11/2017 kemarin.

Tidak ada yang aneh dengan pernikahan yang mereka lakukan, namun mengingat kedua mempelai masih berumur 16 tahun da masih duduk di kelas 1 SMA, pernikahan merekapun akhirnya menimbulkan kontroversi di kalangan netizen.



Mereka nekad untuk menikah di usia dini karena alasa saling menyukai.

Diunggah oleh akun Facebook Yuni Rusmini, netizen yang melihat kejadian inipun langsung memberikan pendapatnya memalui komentar.

‘bagaimana dengan nafkah lahirnya, sandang pangannya, masih minta sama orangtua? itu namanya belum ngerti tanggung jawab. cuma ngerti papangantenan aja, habis nikah berantem tiap hari istrinya gak bisa beli bedak. semoga bahagia selalu ya Nak.’ tulis netizen.

Click to comment
 
close
[Click Here(Close)]