Keren ! Matic Yamaha Ini Desainnya Unik Banget, Mirip Kubus

Viralmerdeka.com - Perusahaan otomotif  dunia Yamaha yang berada di negara Thailand ternyata memiliki satu skutik yang desainnya cukup unik, yakni Yamaha QBIX.

Dilansir dari situs gridoto.com, Skutik dengan desain unik ini sudah dilanuching pada  bulan maret lalu, Walaupun desainnya mirip kubus namun desain QBIX tetap terkesan modern.

Desain fiturnya semakin membuat QBIX tampil semakin elegan. seperti, LED pada lampu depan dan belakangnya. Kemudian panel instrumen mengadopsi sistem full digital, serta adanya socket untuk mengisi daya smart phone.

Yamaha QBIX juga sudah dilengkapi dengan sistem keyless, atau tanpa kunci seperti yang ada pada Aerox 155 S.

Beralih ke mesin, QBIX menggunakan mesin yang identik dengan Yamaha Mio M3, dengan kapasitas 125 cc. Tenaga yang bisa dihasilkan adalah sebesar 9,5 dk / 8.000 rpm dan torsinya 9,6 Nm / 5.500 rpm.



Sayangnya LED pada lampu depan dan belakang yang memunculkan kesan modern, tidak diikuti dengan sein yang juga menggunakan LED.

Namun kekurangan tersebut agaknya terbayar dengan bagasi yang lumayan luas, dengan kapasitas mencapai 22,5 liter, dan bisa untuk menampung satu helm half face.



Selain itu ternyata QBIX juga sudah dilengkapi ABS untuk penunjang keselamatan. Di Thailand Yamaha QBIX ini dijual seharga 59.900 Baht, atau setara dengan Rp 24,8 juta.

Mantap nggak menurut kalian kalau QBIX diboyong ke Indonesia?

Click to comment
 
close
[Click Here(Close)]