Hanya Dengan Buah Semangka Flek Flek Hitam Pada Wajah Bisa Hilang, Begini Caranya!

Viralmerdeka.com - Siapa yang tidak suka dengan buah semangka, Buah yang sangat diminati saat musim panas. Selain rasanya manis, buah ini juga segar dan nikmat bila disantap saat udara panas. Ada sensasi kesegaran tersendiri yang akan dirasakan.

Namun siapa sangka ternyata buah semangka ini bukan hanya memiliki manfaat untuk menghilangkan dahaga, tapi juga bisa punya manfaat yang lebih dari itu yaitu untuk kecantikan wajah.

Salah satunya adalah menghilangkan flek flek hitam pada menempel wajah. Buah segar ini memiliki banyak kahasiat yang bisa bermanfaat bagi kulit wajah. Seperti kandungan B1, B2, B12 dan kan vitamin C. Oksidan yang sangat bermanfaat bagi kulit.

Dengan menjadikannya masker, semangka memiliki efeknya pun tak kalah hebat saat kita mengonsumsi buah ini secara langsung. Masker semangka ini bisa mengatasi masalah kulit kusam dan flek hitam pada wajah.



Jika saat memakan langsung kita mengonsumsi bagian merah pada semangka, tapi untuk dibuat masker pilihlah bagian putih dari buah semangka.

Konon, buah merah pada semangka memiliki kandungan zat gula yang bisa menimbulkan efek peradangan jika diaplikasikan pada kulit wajah. Tapi bagian putihnya sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit

Untuk membuat masker semangka ini, yang dilakukan pertama yakni ambil buah semangka lalu iris.
Setelah dicuci dengan air mengalir pisahkan bagian merah dan putih semangka.

Kemudian tempelkan bagian putih semangka pada wajah dan tunggu hingga 15 menit.
Setelah itu basuh wajah dengan air hangat.

Click to comment
 
close
[Click Here(Close)]