Subhanallah, Di Penjara Angelina Sondakh Sudah Hafal 15 Juz Alquran

Viralmerdeka.com - Tidak disangka, mantan politisi Partai Demokrat Angelina Sondakh yang kini menghuni penjara ternyata diam diam menghafalkan Al-Qur'an dan kini sudah hapal 15 juzz Al-Qur'an. Tidak hanya itu dirinya juga menjadi guru ngaji rekan rekannya sesama tahanan.


"Angelina Sondakh sekarang masih berada di penjara. Tempat terhina di muka bumi ini. Tapi ternyata itu bukan tempat hukuman baginya. Allah menyelamatkan dia dari godaan dunia yang fana. Hari ini di penjara, Angelina Sondakh sudah hafal 15 juz Alquran," tulis Tri Widayanti, pendiri Komunitas Emakreuner Indonesia One Family, One Business melalui laman Facebooknya, Selasa (21/10/2107).

Saat berada di Lapas Perempuan Pondok Bambu, Jakarta Timur, mantan Puteri Indonesia 2001 itu, jelas Tri, semakin mendekatkan diri kepada Tuhan dan berbagi ilmu kepada sesama tahanan. “Hal tersebut ia lakoni sembari mengajar ngaji kepada para narapidana perempuan,” bebernya.

Tri mengapresiasi kesungguhan hati istri almarhum Adjie Massaid itu mendalami agama Islam. "Diri ini suka ngecap orang lain buruk. Padahal berkacalah, adakah di antara kita yang yakin tak punya dosa sampai detik ini? Allah menghinakan Angelina Sondakh sehina-hinanya, dan Allah pula yang mengangkat derajatnya," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Angelina Sondakh merupakan terpidana kasus korupsi Wisma Atlet Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan, dengan hukuman 10 tahun penjara. (Tp)

Click to comment
 
close
[Click Here(Close)]