Amien Rais : Perpu Ormas Dijadikan Alat Lemahkan Kekuatan Islam

Viralmerdeka.com - Secara tegas Mantan Ketua MPR RI, Amien Rais mengatakan bahwa pengesahan Perppu Ormas yang baru saja disahkan oleh DPR dalam Sidang Paripurna menjadi alat penguasa untuk melemahkan kekuatan Islam.


“Perppu ini jelas sekali dijadikan pisau politik untuk melemahkan kekuatan Islam satu persatu,” ungkap Amin Rais, Selasa (24/10/2017).

Menurutnya Perppu Ormas menjadi bukti ketakutan pemerintah terhadap Islam. Oleh karena itu, dirinya melngingatkan kepada seluruh tokoh Islam sewaktu-waktu mereka juga akan dibidik menggunakan Perppu Ormas.

“Sekarang yang ditusuk dengan Perppu itu teman-teman HTI. Rupa-rupanya banyak dari umat Islam bahwa Islam phobia tidak berhenti,” kata Amien.

“Saya tetap menghimbau kepada para ulama tokoh Islam yang keblinger bahwa mereka harus ingat mereka juga akan dibidik pada waktunya,” lanjutnya.

Politisi senior PAN tersebut menilai rezim Jokowi licik dan berusaha untuk melemahkan umat Islam.

“Memang rezim ini sangat cekatan, lihai sangat licik sekaligus di dalam menundukan satu demi satu tokoh Islam. Sayang sekali memang biasanya sebagian ulama sudah lupa pada cita-cita agama ini,” pungkasnya. (Nsn)

Click to comment
 
close
[Click Here(Close)]