Tidak Hanya Cantik Jelita, 6 Wanita Ini Juga Putri Kerajaan

Viralmerdeka.com - Pernahkah anda berandai, memiliki wajah yang cantik jelita dan menjadi anak seorang raja? ya, mungkin menurut sebagian orang hal itu bisa terjadi hanya di dalam dunia dongeng. Namun tidak dengan 6 wanita ini, hidupnya begitu sempurna tidak hanya memiliki paras yang cantik jelita namun dia juga anak seorang raja.



Lalu siapa sajakah mereka? Langsung saja berikut ini 6 putri kerajaan paling cantik yang bikin bikin iri semua wanita.

1. Kate Middleton – Inggris


Awalnya Kate Kate Middleton hanyalah wanita biasa dari keluarga yang terbilang kurang mampu. Namun wanita yang memiliki paras cantik ini dinikahi putra kerjaan Inggris Pangeran William. Tapi setelah resmi jadi menantu Pangeran Charles, kehidupannya berubah 180 derajat.

banyak yang mengapresiasi pilihan Pangeran William mempersuntingnya, Wanita kelahiran 9 Januari 1982 tidak hanya memiliki paras yang cantik tapi kepribadiannya juga sangat baik. Setiap aktivitasnya selalu jadi pusat perhatian media lokal maupun dunia.

2. Ratu Rania – Yordania


Pada 10 Juni 1993, Ratu Rania resmi menikah dengan Raja Abdullah II dari Yordania. Sejak saat itu Rania resmi mendapat gelar ratu. Keduanya bertemu pada saat makan malam disebuah acara penggalangan dana amal, Wanita yang lahir di Kwait 31 Agustus 1970 ini memiliki darah Palestina. Sebagai seorang anggota kerajaan, Ratu Rania dikenal sangat murah hati. Dia sering melakukan kegiatan amal dan juga membantu meningkatkan kualitas pendidikan di Yordania.

3. Jetsun Pema – Bhutan


Jetsun Pema adalah Permaisuri Bhutan sejak 13 Oktober 2011 yang terkenal dengan kecantikannya yang luar biasa. Ia menikah dengan Raja Buthan, Jigme Kheser Namgyel Wangchuck di Punakha Dzong, pada 13 Oktober 2011 silam. Jetsun memiliki hoby bola basket dan selera fashion yang sama baiknya dengan Kate Middleton.

4. Charlene Wittstock – Monako


Siapa sangka istri dari Pangeran Monako, Albert II ini adalah mantan perenang asal Afrika berdarah Jerman dan Inggris. Dia bertemu dengan Albert II ketika melakukan perjalanan ke Maroko untuk mengikuti kompetisi renang pada tahun 2000. Lalu mereka menikah pada 2 Juli 2011 lalu.

5. Madeleine Josephine – Swedia


Madeleine Josephine adalah putri bungsu dari Raja Carl XVI Gustaf dan Ratu Silvia dari Swedia. Dia merupakan yang ketiga dalam garis tahta kerajaan. Pada tahun 2008 lalu, dia menduduki peringkat ke-12 dalam daftar 20 Anggota Kerajaan Muda Paling Seksi versi majalah Forbes.

5. Sirivannavari Nariratana - Thailand


Sirivannavari Nariratana merupakan satu satunya anak perempauan dari keluarga kerajaan Thailand, Lahir 8 Januari 1987, Sirivannavari Nariratana Kini dirinya sedang menempuh kuliah di jurusan fashion dan tekstil di Chulalonkorn University. Tidak hanya cantik tapi dirinya juga seorang atlet.

Click to comment
 
close
[Click Here(Close)]