Ngeri ! Saling Bunuh Hanya Karena Wangi Mie Instan

Viralmerdeka.com - Menjaga kerukunan dengan tetangga adalah suatu hal yang harus dilakukan demi terwujudnya  ketentraman dalam kehidupan bermasyarakat. Walaupun anjuran ini sering kita dengar namun ada saja masalah yang menyebabkan ketidak rukunan. terkadang masalah itu timbul dari hal hal sepele yang bisa menyebabkan pertengkaran.


Foto : The Star

Seperti yang terjadi di Bangkok, Thailand misalnya. dilansir dari Okezone.com seorang pria tewas dan tiga orang lainnya mengalami luka, penyebabnya karena perkelahian antartetangga yang terjadi pada Jumat 8 September siang waktu setempat. Polisi menuturkan, cekcok antartetangga itu terjadi lantaran hal sepele yaitu bau yang menyengat dari mi instan yang tengah dimasak.
Korban tewas diketahui bernama Somchai Klinhom 47 tahun. Pria itu tewas akibat tikaman pisau yang lakukan oleh tetangganya sendiri di komplek perumahan Maneemart sekira pukul 11.45 waktu setempat. Sementara 2 tetangganya mengalami luka yang amat serius.

Baca Juga : Bikin Geram !, Wanita Ini Telah Menikahi 8 Pria, Lalu Kemudian Ini Yang Dilakukannya

Diwartakan The Star, Sabtu (9/9/2017), pasca perkelahian itu ketiga orang korban luka-luka itu segera dilarikan ke rumah sakit untuk dirawat. namun jiwa Somchai tidak tertolong. Di tempat kejadian Polisi berhasil menemukan barang bukti berupa sebilah pisau bersimbah darah, sebuah pemukul bisbol, dan sebatang tongkat kayu di lokasi kejadian.
Menurut keterangan pihak kepolisian setempat, Somchai dan tetangganya itu sering terlibat perkelahian. Namun, naas perkelahian kali ini membuat Somchai meregang nyawa.
Cekcok ini bermula pada hari kamis 7 September saat tetangga Somchaoi mencium bau mie instan yang di masak adik laki-lakinya. Menurut tangganya bau masakan tersebut sangat menyengat dan mengganggu.
lantas Somchai dan tetangganya membawa silang pendapat itu ke Pos Polisi Khan Nayao. Lewat mediasi pihak polisi, kedua pihak yang terlibat itu sempat berdamai. Namun, perdamaian tidak berlangsung lama.
Pada keesokan harinya, Somchai kembali terlihat cekcok dengan tetangganya. Kali ini, ia meneriaki ibu dari tetangganya. Tindakan tersebut memicu balas dendam dari tiga orang tetangganya yang menyerbu ke rumah dan memukuli Somchai. Korban akhirnya tewas akibat tikaman sebilah pisau, persis di teras rumahnya.

Click to comment
 
close
[Click Here(Close)]