Lama Tak Terdengar Kabarnya, Begini Penampilan Manohara Sekarang

Viralmerdeka.com - Tentunya kita masih ingat dengan artis cantik Manohara Odelia Pinot. Artis yang sempat membuat publik heboh gara-gara pernikahannya dengan Tengku Fahkry di Malaysia pada 2008 lalu.



Pasca pernihakannya dengan Tengku Fahkry Manohara mendapat gelar Cik Puan Temenggong dan menjadi anggota Kerajaan Kelantan. Namun sayang dua bulan setelah pernikahannya, Dirinya memutuskan untuk kembali ke Jakarta.

Menurut kabar yang beredar Manohara mendapat perlakuan yang tidak baik dari sang suami hingga membuatnya tak ingin kembali ke Malaysia. Tengku Fakhry pun berupaya menjemputnya dan "membujuknya" dengan memberi mobil sebagai hadiah ulang tahun.

Ia juga mengajak Manohara dan keluarganya untuk umrah bersama pada 2009 lalu. Setelah umrah, Tengku Fakhri membawa pulang Manohara kembali ke Malaysia, tanpa keluarganya.

Daisy Fajarina, ibu Manohara angkat suara, ia mengaku mengalami pencekalan ketika hendak menengok putrinya. dan iapun meminta bantuan Pemerintah Indonesia dan Komnas HAM untuk mengatasi masalah ini.

Tak berselang lama, Manohara menyatakan telah berhasil kabur dari Malaysian dan kembali ke Indonesia. Saat itu ia bersama keluarga Kerajaan Kelantan berada di Singapura untuk menjenguk Sultan Kelantan. dan iapun berusaha melarikan diri dari penjagaan pengawal Kesultanan Kelatan dan bertemu dengan sang ibu. Semua itu tak lepas peran aparat Singapura dan staf diplomatik Kedutaan Besar Amerika Serikat.

Manohara pun kemudian membuat pernyataan bahwa tuduhan penculikan dan penganiayaan atas dirinya adalah fakta. Setelah menetap di Indonesia, Kepopulerannya membawa berkah baginya, Manohara sempat membintangi beberapa sinetron layar kaca. Namun, tak lama kemudian ia menghilang dari dunia hiburan hingga muncul berbagai kabar tak sedap.

Bahkan, beberapa waktu beredar kabar yang menyebutkan bahwa dirinya telah meninggal dunia. Padahal, perempuan 25 tahun itu dalam keadaan baik-baik saja dan membantah kabar tersebut. Kini, ada kabar terbaru yang datang dari mantan kekasih Ardiansyah Bakrie ini.

Akun Instagram gosip @neng_jepret mengunggah foto Manohara yang dikabarkan akan kembali ke dunia sinetron.

"Back to where it all started #sinemart," bunyi tulisan di foto Manohara yang diapit dua pria."Bakalan balik lagi Manohara ya temen-temen," tulis @neng_jepret dalam caption, Selasa (29/8/2017)."Kemaren ini ngilang berapa lama tuh ngga muncul si TV.""Pernah diberitakan meninggal pula hahaha padahal dia baik baik aja.""Tunggu kejutan dari Manohara yaaaa..."


Namun, bukannya dapat komentar positif, netizen malah syok melihat penampilan Manohara sekarang.

Beberapa netizen merasa Manohara kini terlihat lebih kurus dan tak secantik dulu. (Mdk)

Click to comment
 
close
[Click Here(Close)]