Ketemu Mantan Suami Wanita Ini Tanggalkan Semua Pakeannya, Alasannya Karena Ini

Viralmerdeka.com Bertemu mantan bisa jadi suatu hal yang paling sangat mengerikan bagi beberapa orang. Apalagi jika hubungan mereka tidak berakhir baik-baik.
Tak hanya merasakan rasa canggung, namun jika masih menyimpan dendam, pertengkaran bisa saja terjadi saat bertemu.
Seperti yang terjadi seorang wanita asal Tiongkok ini. Pada saat itu, wanita yang tak diketahui identitasnya ini sedang berada di sebuah mal di daerah Wuxi, Jiangsu, Tiongkok.

tanpa disengaja, wanita ini bertemu dengan mantan suaminya. Bukannya menghindar, pria itu justru menghampiri mantan istrinya.
Dilansir Shanghaiist, ia mendatangi si wanita dan terlibat seperti terjadi perdebatan diantara keduanya. Hal tak terduga tak berhenti di situ saja.
Tidak diketahui pasti apa alasannya, pria tersebut tiba-tiba menampar pipi sang istri.
Ia terdengar mengatakan, "Aku membelikan ponsel itu untukmu!"
Si wanita yang tersulut emosinya ini mengambil ponselnya lalu kemudian melemparkannya ke lantai.
Ia sengaja mengembalikan ponsel tersebut pada mantan suaminya. Belum puas dengan kejadian itu, si pria kembali mengatakan hal tak terduga.
"Baju yang kamu pakai, aku juga yang membelikannya untukmu!"
Tak disangka apa yang dilakukan wanita mendengar perketaan itu, dia langsung melepas bajunya. lalu memberikan pakaiannya itu ke mantannya juga.
Dalam video yang beredar viral di media sosial negara Tiongkok itu, wanita ini membuka baju di depan suaminya yang kaget melihat kelakuannya itu.
Para pengunjung pun terlihat melongo melihat kejadian ini. Tak hanya bajunya yang dilepasnya, wanita ini terlihat melepas pakaian dalamnya juga.
Si pria yang masih kaget berusaha mencoba mencegah wanita tersebut untuk melepas branya.

Namun, apa yang dilakukannya tidak membuahkan hasil. Wanita ini terlihat tanpa busana menunggu di depan lift. 
melihat itu, beberapa pengunjung wanita terlihat memberi tatapan kaget. Ada pula dari mereka yang empati dan berlari untuk memberi jaket pada si wanita. (Tbr )

Click to comment
 
close
[Click Here(Close)]