Belum Punya Anak dari Zaskia, Irwansyah Unggah Foto Bareng Wanita Bukan Muhrim. Netizen Murka

Viralmerdeka.com - Banyak pasangan yang setelah menikah, mengharapkan kehadiran momongan sesegera mungkin.
namun adapula yang merencanakan untuk menunda keahadirannya dengan berbagai alasan.

Namun sayangnya, banyak kejadian yang dialami pasangan suami istri yang menunda kehamilan, justru tak kunjung diberi momongan.
Seperti yang dialami pasangan artis Irwansyah (32) dan Zaskia Sungkar (26).
Saat awal menikah, sebagai istri dengan umur yang terbilang masih muda, Zaskia Sungkar mengaku tak ingin cepat-cepat punya momongan.
alasan Zaskia kala itu masih ingin konsentrasi di dunia kerja dahulu.
Namun hingga kini pasangan yang menikah pada 15 Januari 2011 ini masih sibuk berkarier dan traveling berdua.
Meski belum jua dikaruniai momongan, Dirinya merasa bersyukur memiliki suami yang pengertian dan sama-sama mempunyai hobi traveling.
"Alhamdulillah diberikan suami yang luar biasa, menjadi partner hidup aku yang bener-benar bisa semuanya.
Aku kan hobinya travelling, tapi sekarang dia jadi hobi travelling biar aku seneng," ceritanya bersemangat.
Soal rencana program kehamilan,  Zaskia mengaku belum tertarik.
"Sekarang kalau ditanya program nggak, aku pengennya normal aja dulu.
Aku yakin Allah akan memberikan rezeki itu (anak) di waktu yang tepat," ujarnya saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (30/1/2017).
Meski sudah lama menikah dan belum di karunia anak keduanya kerap tampil mesra, 
Baru-baru ini Irwansyah justruh bikin heboh netizen.
Pasalnya ia mengunggah foto bersama artis cantik Velove Vexia saat bertemu di pesawat.
https://www.instagram.com/irwansyah_15/
"Ketemu sahabat lamaaaaa bgt dipesawat , dulu sih dia masih SMA," tulis Irwansyah.
Meski sudah menuliskan keterangan di bawah postingannya tersebut bahwa Velove adalah sahabatnya, tetap saja netizen memberikan berbagai komentar pedas.
"ga etis bgt si irwansyah ni psang foto sm cwek walaupun tmn. jaga prasann zaskia dong,"
"Cantik kan zaskia sholeha lg,,,jadi sebel ama irwansyah ngapain juga poto bareng ama cewe jaga perasaan istri bung walaupun teman lama,".
"Curiga mereka berdua menyimpan rasaaaa.. Ahiiiw,"

"mikir gawe anak ae lah bang irwan....umur smakin lama semakin tua....dan hidup tidak akn sempurna tanpa adanya keturunan,"
Adapula yang berkomentar agar Irwansyah menikahi Velove saja dibanding Zaskia.
"Mending sama velove aja deh aa irwansyah daripada sama zaskiasungkar perempuan mandul banyak gaya bin munafik, zaskianya kasih tu sama adiknya aa irwansyah laki penjahat kelamin."
Netizen pun menyerang akun bernama srirenantimauliani itu atas komentar kasarnya.
Bagaimana tanggapanmu? (Tbn)

Click to comment
 
close
[Click Here(Close)]